Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gresik Petrokimia Siap Mengejutkan di Final Four Proliga

Oleh karena itu, dia memperkirakan laga akan berjalan ketat sehingga sulit untuk memprediksi tim pemenang.

Editor: Ravianto
zoom-in Gresik Petrokimia Siap Mengejutkan di Final Four Proliga
SURYA.co.id/Sudharma Adi
Proliga 2016 - Pemain Gresik Petrokimia (hijau) saat memblok smash dari pemain Jakarta PGN Popsivo, dalam laga seri II putaran pertama Proliga 2016 di Stadion Tri Dharma Gresik, Jumat (26/2/2016) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Tim Bola Voli Putri Petrokimia Gresik siap memberikan kejutan pada babak final four Proliga mendatang.

Bukan sekadar menjadi peserta, anak asuh Li Hua Ning ini menargetkan akan menjadi kuda hitam pada babak puncak tersebut.

Hal ini diutarakan oleh manager Petrokimia Gresik, Gatot Santoso. Menurutnya, saat ini keempat tim yang masuk pada final four merupakan tim yang memiliki kekuatan merata dan seimbang.

Oleh karena itu, dia memperkirakan laga akan berjalan ketat sehingga sulit untuk memprediksi tim pemenang.

"Bila melihat pertandingan kan seperti itu. Pertamina (Jakarta Pertamina Energi) pernah kalah melawan Popsivo (Jakarta PGNPopsivo). Elektrik (Jakarta Elektrik PLN) juga pernah kalah dari Popsivo," jelas Gatot kepada SURYA.co.id, Rabu (13/4/2016).

"Sedangkan Popsivo hampir kalah dari Petrokimia. Kalau melihat fakta ini, jelas kan kalau kekuatan saat ini memang merata di semua tim."

Fakta inilah yang membuat tim yang bermarkas di GOR Tri Dharma Gresik ini masih yakin akan membuat kejutan di partai yang berlangsung minggu depan tersebut.

BERITA TERKAIT

Terlebih, menurut Gatot timnya selama ini masih belum menurunkan formasi terbaiknya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas