Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hendra/Ahsan Kubur Mimpi ke Semifinal

Jawara Malaysia Terbuka 2015 ini dikalahkan pasangan asal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 11-21, 11-21.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Hendra/Ahsan Kubur Mimpi ke Semifinal
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengembalikan bola ke pebulu tangkis Inggris Korea Selatan Lee Yong Dae dan Yoo Seon Seong pada Kejuaraan Dunia Total BWF World Championship 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8/2015). Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan lolos ke semifinal setelah menang dengan skor 21-16 dan 22-20. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal melenggang ke semifinal dalam ajang Singapura Terbuka 2016 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/4/2016).

Jawara Malaysia Terbuka 2015 ini dikalahkan pasangan asal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 11-21, 11-21.

Tak disangka-sangka Hendra/Ahsan dengan modal prestasi lebih matang ketimbang Li/Liu, tak dapat memberi perlawanan sengit.

Ahsan menuturkan kekalahan ini diluar harapannya, alasan kurang maksimal menjadi penyesalan unggulan kedua pasangan tanah air ini.

“Ini memang tidak sesuai harapan. Selain itu memang lawan tampil bagus. Waktu kalah di game pertama, kami sudah berusaha untuk mengganti strategi di game kedua, tetapi lawan sedang dalam peak performance mereka," kata Ahsan sebagaimana dilansir situs resmi PBSI.

Hendra juga mengakui bahwa rivalnya bermain lebih bagus, apalagi tim putra yang diramal tembus final ini banyak kehilangan kontrol bola.

“Kami diserang duluan, mereka memang serangannya bagus. Kami pun tidak bisa mengontrol permainan, seperti digrebek duluan,” sebut Hendra.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas