Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Liga Bulutangkis Wartawan (LBW) 2016 Kembali Digelar di GOR Kemenpora

Turnamen resmi dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora Amar Ahmad bersama Wakil Sekjen PP Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Liga Bulutangkis Wartawan (LBW) 2016 Kembali Digelar di GOR Kemenpora
ist
Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora Amar Ahmad (ketiga dari kiri) bersama Wakil Sekjen PP Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Ahmad Budiarto, perwakilan sponsor Corporate Communication Sinar Mas, Emmy Kuswandari, Humas PP PBSI Yuni Kartika dan Ketua SIWO PWI Pusat Raja Palindungan Pane saat membuka Liga Bulutangkis Wartawan 2016 di Lapangan Bulutangkis Kemenpora, Jakarta, Kamis (21/4/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jaya mengikuti Liga Bulutangkis Wartawan (LBW) 2016 yang resmi dibuka di Lapangan Bulutangkis Kemenpora, Jakarta, Kamis (21/4). 

Turnamen resmi dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora Amar Ahmad bersama Wakil Sekjen PP Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Ahmad Budiarto dan Humas PP PBSI Yuni Kartika, Ketua SIWO PWI Pusat Raja Palindungan Pane dan perwakilan sponsor Corporate Communication Sinar Mas, Emmy Kuswandari dan perwakilan sponsor lainnya.

LBW 2016 akan berlangsung selama satu bulan, semiggu 2 kali pertandingan pada Selasa dan Kamis. Ini merupakan perhelatan ke-12 ajang bulu tangkis antar wartawan tersebut.  

“Liga Bulutangkis Wartawan ini merupakan ajang silaturahmi sambal berolahraga bagi kalangan wartawan. Kita mengapresiasi kegiatan ini, dan untuk latihan dan berolahraga, silahkan para wartawan menggunakan Lapangan Bulutangkis sederhana yang ada di Kemenpora ini,” ujar Amar.

Puluhan wartawan yang ikut LBW 2016 dibagi kedalam dua divisi, 1 dan 2. Divisi 1 diikuti tujuh pasangan, sedangkan divisi dua diikuti delapan ganda. Kompetisi pada tahun ini, adalah yang ke-12 kalinya. Turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi,  pemenang akan ditentukan lewat poin terbanyak.

"Menang dan kalah adalah hal biasa, yang terpenting silaturahmi atau guyup antarwartawan. Dan wartawan harus sehat dengan berolahraga," ujar Ketua Panitia LBW 2016 Bernadus Wijayaka.

Wakil Sekjen PP PBSI Ahmad Budiarto mengatakan, PBSI akan selalu mendukung kompetisi yang digelar oleh wartawan.

BERITA TERKAIT

"Saya gembira, di sela-sela kesibukan rekan-rekan wartawan, ternyata masih bisa berlatih dan mengadakan turnamen, bahkan rutin setiap tahun," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas