Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Harry Tanoesoedibyo Legowo

ama Pengusaha Media Harry Tanoesoedibyo mempersilahkan Brigjen (Pol) Jhony Asadoma untuk maju pada Musyawarah Nasional Munas PP Pertina

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Harry Tanoesoedibyo Legowo
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Hary Tanoesoedibyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Pengusaha Media Harry Tanoesoedibyo mempersilahkan Brigjen (Pol) Jhony Asadoma untuk maju pada Musyawarah Nasional Munas PP Pertina ke-19 yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Jakarta.

Ini terungkap pertemuan antara dua kandidat calon Ketua Umum PP Pertina masa Bhakti 2016-2020 Hary Tanoesoedibyo dengan Brigjen (Pol) Jhony Asadoma di lantai 19 Hotel Grand Mercure.

Pada Pertemuan yang dihadiri hampir seluruh perwakilan Pengprov Pertina itu, Harry Tanoesoedibyo menawarkan koalisi dengan kandidat Ketua Umum lainnya Brigjen (Pol) Jhony Asadoma. Hary Tanoe menawarkan posisi dalam kepengurusan 2016-2020.

Menurut Informasi yang beredar Jhony Asadoma ditawarkan untuk menempati posisi Wakil Ketua atau Ketua Harian, Sedangkan Ketua Umum dipegang Hary Tanoesoedibyo.

Hary Tanoe tidak ingin ada kompetitor lain dan menginginkan secara aklamasi untuk mengemban tugas sebagai Ketua Umum Pertina 2016-2020.

Pada Pertemuan tersebut tidak ada kata sepakat, dan Hary Tanoe mempersilahkan Jhony Asadoma untuk maju sendiri.

Ketua Pertina Riau Robin Hutagalung mengapresiasi langkah Hary Tanoe yang mempersilahkan Jhony Asadoma untuk maju sebagai Ketua Umum Pertina.

BERITA REKOMENDASI

Meski urung maju, Hary Tanoe tetap mendukung jajaran pengurus Pertina masa bhakti 2016-2020.”

"Saya salut dengan Pak Hary Tanoe. beliau berjiwa besar dengan mempersilahkan Jhony Asadoma unutk maju," ujar Robin Hutagalung menanggapi batalnya terbentuk koalisi di dua kubu tersebut.

Menurut Robin Hutagalung, Hary Tanoe hanya menginginkan sebagai Ketua umum secara aklamasi dan tidak ingin ada kompetitor lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas