Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

HIPMI Jaya Gelar BASKETBALL LEAGUE HIPMI JAYA 2016

Acara ini merupakan program kegiatan HIPMI Jaya dalam rangka menjalin silaturahmi dan kepedulian HIPMI Jaya terhadap olahraga

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in HIPMI Jaya Gelar BASKETBALL LEAGUE HIPMI JAYA 2016
IST
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI JAYA) menggelar kejuaraan Basketball League HIPMI Jaya 2016 di GOR Bulungan, 16 Maret sampai 8 Mei 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI JAYA) menggelar kejuaraan Basketball League HIPMI Jaya 2016 di GOR Bulungan, 16 Maret sampai 8 Mei 2016.

Kejuaraan ini diikuti oleh 10 tim perwakilan perusahaan, 28 tim SMA 3 dekade, dan 16 tim kelompok umur mulai dari usia 12-14 tahun.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Senin (9/5), Rama Datau, Ketua Umum HIPMI Jaya, mengatakan acara ini merupakan program kegiatan HIPMI Jaya dalam rangka menjalin silaturahmi dan kepedulian HIPMI Jaya terhadap olahraga.

"HIPMI, bukan saja peduli dengan dunia usaha dan perekonomian bangsa ini tetapi juga mempunyai kepedulian terhadap dunia olahraga, pendidikan dengan HIPMI Jaya Goes to Campus serta HIPMI Peduli," ujar Rama.

Puncak Basketball League HIPMI Jaya 2016 adalah pertandingan All Star HIPMI Jaya. Pertandingan ini melibatkan Rosan P. Roeslani (Ketua Umum KADIN Indonesia), Sandiaga S. Uno (Mantan Ketua Umum HIPMI), Bahlil Lahadalia (Ketua Umum HIPMI), Adisatrya Sulisto (Anggota DPR RI), Silmy Karim (Dirut Pindad), Erik Hidayat (Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia), dan Andhika Anindyaguna (Mantan Ketum HIPMI Jaya).

Mereka melawan All Star Celebrity yang diperkuat oleh Maria Selena, Denny Sumargo, Samuel Rizal, Coky Sitohang, Baim Wong, Adjie Pangestu, Hardi, Andrew Hells Kitchen, Ricky Samsuri, dll.

Ketua Panitia Pelaksana, Lexyndo Hakim, mengatakan, "Acara ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun, seperti tahun lalu, diadakan pertandingan yang serupa, namun yang membedakan tahun lalu kompetisi bola basket three on three. Tapi sekarang pertandingannya lima lawan lima.”

BERITA TERKAIT

Berikut ini para juara Basketball League HIPMI Jaya 2016:
Alumni 80’an
1. SMA 3
2. SMA 34
3. SESPIM

Alumni 90’an
1. SMA PSKD 1
2. SMA 3
3. SMA 6

Alumni 2000
1. SMA 3
2. PSKD 4
3. PSKD 1

Executive Perusahaan
1. PT. Bukaka
2. PT. Panasonic
3. Oktapack

Final Four : Easybiz Jaya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas