Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

BCA Indonesia Open Super Series Siapkan Total Hadiah Rp 12 Miliar

Tahun sebelumnya total hadiah yang diperebutkan adalah US$ 800 ribu.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in BCA Indonesia Open Super Series Siapkan Total Hadiah Rp 12 Miliar
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kedua kiri)/Nitya Krishinda Maheswari (kiri) saat bermain melawan pasangan ganda putri Tiongkok, Tang Jinhua (kanan)/Tian Qing (kedua kanan) pada Final Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015). Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal mengalahkan Tang Jinhua, Tian Qing dengan skor 21-11 21-10.(Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Ada kejutan dalam ajang turnamen Indonesia Open Super Series 2016 yang akan digelar kembali 30 Mei hingga 5 Juni di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Total hadiah diperebutkan sebelumnya adalah US$ 800 ribu maka tahun ini besaran hadiah meningkat menjadi US$ 900 ribu atau setara Rp 12 miliar.

Angka tersebut sengaja ditingkatkan mengingat antusias penonton juga bertambah dari tahun ke tahun.

Direktur BCA Armand W. Hartono mengatakan Bank Central Asia sebagai sponsor utama terus berupaya memberikan reward terbaik khususnya bagi para atlet bulutangkis.

"Hadih yang ditawarkan kian fantastis karena cabang olahraga badminton ini begitu dicintai oleh masyarakat tanah air. Kami pun berharap bahwa nanti di turnamen ini putra/i bangsa berhasil meraih juara," katanya pada kesempatan konferensi pers di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Adapun 24 negara nantinya bakal bertanding memperbutkan gelar yang berjalan selama tujuh hari.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas