Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jorge Lorenzo Ingin Buka Museum

Lorenzo punya hasrat besar terhadap dunia balap. Dia juga seorang penggemar yang banyak mengoleksi memorabilia milik para pebalap

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jorge Lorenzo Ingin Buka Museum
twitter
Jorge Lorenzo 

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akan membuka museum yang memajang pernak-pernik milik para legenda balap sepeda motor dunia serta balap mobil Formula 1 (F1).

Lorenzo punya hasrat besar terhadap dunia balap. Dia bukan hanya pebalap, tetapi juga seorang penggemar yang banyak mengoleksi memorabilia milik para pebalap.

Selama bertahun-tahun dia sudah memiliki setumpuk koleksi helm dan baju balap yang dulunya milik para kampiun di lintasan sepeda motor dan mobil.

Lorenzo tidak mau koleksinya itu hanya bisa dinikmati dirinya sendiri, tetapi dia juga ingin masyarakat luas bisa melihat dan mengagumi koleksinya itu. Hal itu yang mendorong Lorenzo berniat membuka museum di Andora.

Musem tersebut akan memajang pernak-pernik milik pebalap ternama, seperti Niki Lauda, Ayrton Senna, Michael Schumacher, Fernando Alonso, Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, dan Casey Stoner.

Selain koleksi tersebut, para pengunjung juga dapat menikmati serunya membalap di arena MotoGP dan F1 secara virtual dengan menggunakan mesin simulator. Gerai dan restoran turut melengkapi museum tersebut.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (23/5/2016)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas