Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Enam Pebola Voli Jatim Dipanggil Masuk Pelatnas

sebelumnya dua pemain bola voli Jatim putri yaitu Khalisa Azilia Rahma dan Megawati Hangestri Pertiwi dipanggil

Editor: Ravianto
zoom-in Enam Pebola Voli Jatim Dipanggil Masuk Pelatnas
Sahlul Fahmi/Bolanews
Khalisa Azilia Rahma. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memanggil empat pemain bola voli putra dari Jatim.

Atlet yang dipanggil itu adalah Bambang Santoso (Surabaya Samator), Haris Anggoro (Surabaya Samator), Hermanda Zulvi (Indomaret) dan Rizal Andhika Pratama (Indomaret).

Mereka dipanggil untuk mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) jangka pendek.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Binpres Pengprov PBVSI Jatim Iptu Ayip Rizal, Rabu (8/6/2016).

"Keempat pemain Jatim ini nantinya akan bergabung dengan delapan pemain lainnya yang berasal dari daerah lainnya," kata Ayip kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Pemanggilan 4 pemain putra Jatim ini bertujuan agar keempat atlet tersebut bergabung dengan tim junior Indonesia dalam rangka mengikuti kejuaraan The 19 th South Asian Junior Men’s Volleyball Championship 1-6 Juli 2016 di Myanmar mendatang.

Pelatnas akan berlangsung 10-30 Juni di Taman Wisma asri komplek Depnaker Bekasi Utara dan berangkat ke Myanmar 30 Juni, Kejuaraan bola voli junior Asia ini akan diikuti beberapa negara, diantaranya Korea, Jepang, China Thailand dan Iran.

BERITA REKOMENDASI

Ayip menambahkan, sebelumnya dua pemain bola voli Jatim putri yaitu Khalisa Azilia Rahma dan Megawati Hangestri Pertiwi dipanggil Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Keduanya dipanggil untuk mengikuti seleksi nasional pembentukan tim nasional persiapan menghadapi Princess Cup 19 South East Asian Woman's U-19 Volleyball Championship.

"Syukur alhmdullilah mereka berdua lolos dan menjadi Indonesia," tambah Ayip.(Dya Ayu/Surya)

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas