Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pacuan Ramadhan Joint Training di Tegalwaton Salatiga

Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda (Pengprov Pordasi) Jawa Tengah menggelar latihan bersama pacuan kuda pada Minggu, 26 Juni 2016

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Pacuan Ramadhan Joint Training di Tegalwaton Salatiga
ist
Ir.H.M.Munawir (kanan) 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda (Pengprov Pordasi) Jawa Tengah menggelar latihan bersama pacuan kuda pada Minggu, 26 Juni 2016 di Tegalwaton, Salatiga.

Tegalwaton adalah basis dari pelatihan kuda-kuda pacu Jateng, yang juga menjadi markas dari perkumpulan/klub berkuda Eclipse Stable.

Keberadaan acara ini sudah disampaikan secara resmi melalui surat yang dikirim pada 20 Juni lalu. Surat bernomor 003/LB/P-JTG/VI/2016 itu mengenai undangan latihan bersama pacuan kuda Ramadhan Joint Training, ditujukan kepada ketua Pengprov Pordasi se Indonesia, para pemilik kuda pacu, dan pelatih kuda pacu.

"Dalam rangka mengakomodir keinginan dan usulan para pelatih serta pemilik kuda yang bermukim di Salatiga dan sekitarnya, bersama ini kami sampaikan bahwa Pengprov Pordasi Jateng bermaksud menggelar kegiatan Latihan Bersama Pacuan Kuda 2016 ‘ RAMADHAN JOINT TRAINING ” yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : Minggu, 26 Juni 2016

Waktu : Pukul 11.00 s/d 17.00 WIB

Tempat : Gelanggang Pacuan Tegal Waton, Salatiga, Jateng.

BERITA TERKAIT

Sehubungan dengan maksud terserbut, kami mengundang partisipasi Bapak / Ibu / Saudara untuk mengirimkan kuda – kuda kesayangannya ikut serta dalam acara latihan bersama tersebut. Terlampir kami sampaikan Ketentuan Teknis Latihan Bersama Pacuan tersebut.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih,"

Undangan tersebut ditandatangani oleh Ketua Pengprov Pordasi Jateng, Ir.H.M. Munawir, dengan tembusan kepada Ketua Umum PP Pordasi, Ketua Dewan Stewards PP Pordasi, dan Ketua BRK PP Pordasi.

Menurut keterangan HM.Munawir, kegiatan pacuan Ramadhan Joint Training ini bersifat perorangan. Setiap peserta wajib melampirkan Copy BRK, Kuda KP tidak dapat mengikuti pacuan kelompok umur dan kuda bermasalah tidak diperkenankan ikut dalam pacuan ini.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 20 Juni lalu dan ditutup Kamis, 23 Juni, pukul 14.00 WIB,

"Pengukuran tinggi kuda dilakukan hari Kamis mulai pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan drawing mulai 14.00 WIB," ujar Munawir, yang juga Wakil Ketua Umum PP Pordasi bidang pacuan kuda.

Kuda–kuda yang belum memiliki ukuran resmi wajib melakukan pengukuran," jelas Ir.H.M.Munawir. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas