Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pelatih Ganda Putra Targetkan Rian/Fajar Tembus Semi-final

Rian/Fajar sudah mematangkan diri selama tiga pekan terakhir sebelum tampil di ajang Taiwan Terbuka terutama dalam hal teknik.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Pelatih Ganda Putra Targetkan Rian/Fajar Tembus Semi-final
bulutangkis.com
Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulutangkis sektor ganda putra tanah air, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian diharapkan dapat melaju sampai ke semifinal turnamen Taiwan Terbuka 2016 yang berlangsung di Taipei Arena, pada 28 Juni – 3 Juli 2016.

Pada gelaran BCA Indonesia Terbuka, Rian/Fajar sanggup menunjukkan performanya dengan memberi perlawanan sengit terhadap wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen.

Rian/Fajar sudah mematangkan diri selama tiga pekan terakhir sebelum tampil di ajang Taiwan Terbuka terutama dalam hal teknik.

Melakoni laga pertama, Rabu (29/6/2016), Rian/Fajar bakal berhadapan dengan pasangan jebolan kualifikasi nomor empat, Bae Kwon Young/Deok Young Kim dari Korea.

“Rian/Fajar ditargetkan untuk bisa lolos ke semifinal. Nanti di perjalanan menuju semifinal kita lihat lagi siapa lawan-lawan mereka,” ucap Aryono Miranat, Asisten Pelatih Ganda Putra PP PBSI.

“Ada beberapa teknik yang perlu dibenahi lagi dari Rian/Fajar. Tetapi faktor non teknik seperti mental bertanding juga harus ditingkatkan,” tambahnya.

Selain Rian/Fajar, sektor ganda putra Indonesia juga diperkuat oleh pasangan Kenas Adi Haryanto/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Hafiz Faisal, serta pasangan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan dan Hantoro/Yohanes Rendy Sugiarto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas