Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kresna Bayu Kagum dengan Pembukaan Olimpiade 2016

Kresna Bayu mengaku kagum dengan acara pembukaan pesta olahraga bangsa-bangsa sedunia, Olimpiade 2016 yang digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeir

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Kresna Bayu Kagum dengan Pembukaan Olimpiade 2016
tribunnews.com/oro
Kresna Bayu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu pengurus Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Kresna Bayu mengaku kagum dengan acara pembukaan pesta olahraga bangsa-bangsa sedunia, Olimpiade 2016 yang digelar di  Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, tadi pagi waktu Indonesia.

Upacara pembukaan yang menjadi bagian dari penyelenggaraan Olimpiade 2016 itu dihadiri beragam selebritas dan pemimpin dunia, termasuk Presiden sementara Brasil, Michel Temer.

"Acara pembukaannya luar biasa sekali," ungkap Kresna Bayu yang mantan pejudo terbaik di tanah air ini melalui pesan singkatnya dari telepon selulernya, Sabtu pagi (6/8/2016).

Dikatakan Kresna Bayu, acara pembukaan Olimpiade 2016 ini dihadiri oleh 50 kepala negara dan 100 Menteri Olahraga.

"Olimpiade kali ini dihadiri oleh 50 kepala negara dan 100 menteri olahraga. Selain itu yang menarik di sela-sela acara pembukaan tadi, busana daerah Indonesia dalam parade defile konntingen Indonesia menarik perhatian seluruh penonton yang hadir di dalam Stadion Maracana. Kami bangga menjadi bagian dari kontingen Indonesia," tutur Kresna Bayu.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas