Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Butet: Saya Tak Menyangka Sambutan di Tanah Air Begitu Meriah

Butet,-sapaan Liliyana Natsir, mengaku kaget dan tidak menyangka sambutan untuk tim kontingen Indonesia

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Butet: Saya Tak Menyangka Sambutan di Tanah Air Begitu Meriah
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Begitu tiba di Bandara Soekarno-Hatta? Senin? sore, (23/8/2016), Pasangan kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya tiba di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta pada pukul 18.54 Wib. Kedua pasangan tersebut tiba menggunakan bus dengan pengawalan Voorijder. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulu tangkis sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menjadi pahlawan olahraga Indonesia setelah meraih medali emas dalam ajang pesta olahraga terakbar sejagat raya, Olimpiade Rio 2016.

Pemerintah bersama stakeholder dan warga antusias menyambut dengan suka cita kedatangan kedua atlet yang telah mengharumkan nama bangsa tersebut begitu kembali ke Tanah Air melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (23/8/2016).

Di antaranya, mereka diarak dengan bus tingkat terbuka, Bandros, mulai Bandara Soetta melalui jalan tol dan jalur protokol ibukota hingga ke kantor Kemenpora.

Belum lagi sekitar 1.000 anak SD hingga mahasiswa dengan yel-yel dan sorak-sorai turut menyambut kedatangan mereka di kantor Kemenpora.

Butet,-sapaan Liliyana Natsir, mengaku kaget dan tidak menyangka sambutan untuk tim kontingen Indonesia sangat meriah di Tanah Air.

"Luar biasa, luar biasa, luar biasa. Saya kaget juga. Saya selama di pesawat tidak menyangka sambutan di Tanah Air sebegini meriahnya," ucap Butet kepada Tribun begitu tiba di kantor Kemenpora.

Perempuan kelahiran Manado, 9 September 1985 (30) yang masih single ini mengaku senang dan bersyukur atas sambutan ini. Ia berjanji akan tampil lebih baik untuk bangsa dan negara Indonesia dalam ajang kejuaraan internasional ke depan.

BERITA TERKAIT

"Ini luar biasa. Saya senang banget," ucapnya sumringah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas