Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Igor Svirid Hidup untuk Bertarung

Igor Svirid, atlet seni beladiri campuran (mixed martial arts) ONE, memiliki filosofi sendiri terkait pilihan hidupnya sebagai s

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Igor Svirid Hidup untuk Bertarung
fcfighter.com
Igor Svirid (kanan) dan Leandro Ataides saat timbang badan jelang ONE FC: Battle of Lions di Singapura (6/11/2014). 

Laporan wartawan Tribunnews.com Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Igor Svirid, atlet seni beladiri campuran (mixed martial arts) ONE, memiliki filosofi sendiri terkait pilihan hidupnya sebagai seorang petarung.

Bagi Igor, bertarung bukanlah sekadar mata pencariannya. Tapi lebih dari itu, bertarung adalah bagian dari kehidupannya.

Prinsip itulah yang juga menjadi penyemangatnya saat berlatih keras, menjelang duel melawan Luis Santos dalam ajang ONE: TITLES & TITANS, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/8/2016).

"Setelah semua latihan selesai, hanya ada satu hal yang harus dilakukan dan itu adalah bertarung," kata Svirid, Selasa (23/8/2016).

Petarung berjulukan "Lionheart" itu berasal dari Almaty, Kazakhstan. Pria 30 tahun tersebut pernah menjadi juara dunia ONE di kelas Middleweight.

Igor Svirid meraih gelar itu pada 2014 setelah menganvaskan Leandro Ataides ketika pertarungan baru berjalan 17 detik.

BERITA TERKAIT

"Saya seorang petarung dan ini adalah kehidupan saya. Saya telah berlatih keras sehingga bertarung terasa mudah," ujar Svirid.

Igor Svirid akan bertarung melawan Luis Santos, petarung asal Brasil. Pertarungan antara Svirid dan Santos menjadi pertarungan utama ONE: TITLES & TITANS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas