Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Igor Svirid: Luis Santos Harus Berpikir Dua Kali

Igor Svirid, petarung ONE FC, mengirim ancaman untuk Luis Santos, calon lawannya pada ONE: TITLES & TITANS di Jakarta Convention Center (JCC)

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Igor Svirid: Luis Santos Harus Berpikir Dua Kali
fcfighter.com
Igor Svirid (kanan) dan Leandro Ataides saat timbang badan jelang ONE FC: Battle of Lions di Singapura (6/11/2014). 

Laporan wartawan Tribunnews.com Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Igor Svirid, petarung ONE FC, mengirim ancaman untuk Luis Santos, calon lawannya pada ONE: TITLES & TITANS di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/8/2016). Igor Svirid mengimbau Luis Santos untuk berpikir dua kali sebelum menghadapinya.

"Jika dia berpikir saya lawan yang gampang, maka sebaiknya dia berpikir dua kali karena saya tidak akan berhenti sampai saya mencapai posisi puncak sekali lagi," kata Svirid, Selasa (23/8/2016).

Pertarungan antara Svirid dan Santos menjadi pertarungan utama ONE: TITLES & TITANS.

"Luis Santos adalah petarung welterweight yang besar dan kuat, namun saya mantan juara middleweight dan seperti Santos, saya punya pengalaman," ujar Svirid, 30 tahun.

Igor Svirid berasal dari Almaty, Kazakhstan. Pria 30 tahun tersebut pernah menjadi juara dunia ONE FC di kelas Middleweight.

Petarung berjulukan Lionheart itu meraih gelarnya pada 2014 setelah menganvaskan Leandro Ataides ketika pertarungan baru berjalan 17 detik.

BERITA TERKAIT

Luis Santos adalah pemegang sabuk hitam di Brazilian Jiu-Jitsu. Santos terkenal memiliki serangan akhir yang mematikan. Santos punya reputasi sebagai petarung berfisik tangguh.

Santos juga seorang petarung yang mampu menuntaskan lawannya lewat berbagai cara.

Petarung berjulukan Sapo itu termasuk veteran di dunia mixed martial arts. Luis Santos telah bertanding sebanyak lebih dari 70 kali. Mayoritas kemenangannya lewat TKO atau KO.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas