Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Demi Medali Emas, Liliyana Rela Redam Emosinya ke Tontowi

Meski sering bermain sering bermain dengan emosi meluap-luap namun untuk ajang sekelas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir rela untuk meredam emosinya

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Demi Medali Emas, Liliyana Rela Redam Emosinya ke Tontowi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Atlet Bulutangkis Ganda Campuran Indonesia peraih medali Emas Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro Brazil Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (kiri) menggigit medali saat tiba di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (23/8/2016). Arak-arakan digelar oleh Kemenpora untuk menyambut peraih medali di Olimpiade 2016 Rio De Janeiro Brazil menggunakan bus terbuka dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kantor Kemenpora. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Pahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sering bermain sering bermain dengan emosi meluap-luap namun untuk ajang sekelas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir rela untuk meredam emosinya.

"Waktu olimpiade saya sendiri menghilangkan keegoisan. Saya sering kalau Owi (Tontowi Ahmad), melakukan kesalahan saya suka berekspresi kurang suka. Pas olimpiade saya harus korbankan ini," ujar wanita yang akrab dipanggil Butet ini, kepada wartawan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2016).

Butet selalu menyempatkan untuk menarik nafas dalam-dalam ketika merasa emosi. Hal tersebut yang membuat duetnya bersama Tontowi Ahmad menjadi kompak.

"Kami begini lawan terus lihat kok mereka bisa. Lawan lihat mereka gak cekcok."

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapatkan medali emas setelah mengalahkan pasangan Malaysia, chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas