Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Moge Pengiring Arak-arakan Owi/Butet Geber Gas

Suara knalpot itu beradu dengan suara sirine polisi yang membawa arak-arakan dari Kantor Kemenpora hingga Istana Negara.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Ravianto
zoom-in Moge Pengiring Arak-arakan Owi/Butet Geber Gas
amriyono/tribunnews
Sejumlah motor gede (moge) menggeber gas saat mengiringi konvoi peraih emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Istana Presiden. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raungan suara knalpot motor berkapasitas di atas 500 cc terdengar ketika rombongan arak-arakan atlet Indonesia yang bertarung di Olimpiade Rio 2016 sampai di Patung Kuda, Kawasan Monas,Jakarta.

Suara knalpot itu beradu dengan suara sirine polisi yang membawa arak-arakan dari Kantor Kemenpora hingga Istana Negara.

Tak jarang para pengendara Moge 'menggeber' gas ketika melewati kerumunanan warga yang berada di sepanjang jalan Merdeka Barat.

Puluhan Moge (Motor Gede,- red) tersebut sebagian besar merupakan motor Harley Davidson dengan berbagai jenis dan berada di posisi paling depan dari bus yang membawa atlet.

Kemudian disusul dengan iring-iringan dari pengemudi ojek online yang membawa serta bendera kecil dan dikibar-kibarkan sepanjang jalan menuju Istana Negara.

Rabu pagi (24/8) rombongan Kemenpora beserta Atlet Peraih Medali Emas dan Perak Olimpiade Rio 2016 bergerak dari kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga menuju Istana Negera untuk Audiensi dengan Presiden Joko Widodo.

BERITA TERKAIT

Audiensi tersebut dijadwalkan bertemu presiden dimulai pukul 09.00.

Rombongan diarak menggunakan bus Bandros yang telah dihias cantik bertuliskan "Selamat Datang Pahlawan Olahraga Indonesia".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas