Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Fran Kurniawan/Komala Dewi Keok di Djarum Sirnas Li Ning Sumatera Utara Open 2016

Pasangan ganda campuran asal PB Djarum Kudus, Fran Kurniawan/Komala Dewi, tersingkir dari perebutan gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirna

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fran Kurniawan/Komala Dewi Keok di Djarum Sirnas Li Ning Sumatera Utara Open 2016
www.pbdjarum.org
Fran Kurniawan/Komala Dewi 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pasangan ganda campuran asal PB Djarum Kudus, Fran Kurniawan/Komala Dewi, tersingkir dari perebutan gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sumatera Utara Open 2016.

Mantan pemain Pelatnas Cipayung yang menjadi unggulan pertama di turnamen tersebut dikalahkan pasangan gado-gado Tri Kusuma Wardana/Suci Rizki Andini (PB Exist Jakarta/PB Mutiara Cardinal Bandung), berhasil dimenangkan oleh Tri Kusuma/Suci.

Tri Kusuma/Suci sudah unggul sejak dimulainya laga game pertama, mereka selalu memimpin perebutan angka demi angka atas lawannya.

Meski pertandingan sempat ketat, namun akhirnya kemenangan mampu di pastikan Tri Kusuma/Suci dengan kemenangan dua game langsung 21-13, 21-17.

“Kunci kemangan tadi kami bermain fokus, tidak banyak melakukan kesalahan sendiri, dan bermain enjoy,” kata Tri Kusuma usai laga.

“Tadi saya sih bermain bebas saja tanpa beban, soalnya kan saya memang sebenarnya gak bisa main ganda campuran, karena saya memang pemain belakang kalau di ganda putri juga," ujar Suci.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas