Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir Tidak Tempati Rumah Baru di Semarang

Bagi Tontowi, semua hadiah dan penghargaan yang diperolehnya saat ini justru makin jadi cambuk untuk meningkatkan prestasi yang jauh lebih baik lagi

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir Tidak Tempati Rumah Baru di Semarang
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (2/9/2016) halaman 11 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah dapat hadiah uang miliaran rupiah dari pemerintah, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir atau lebih akrab disapa Owi dan Butet, makin tersenyum lebar.

Masing-masing mendapatkan rumah dengan luas bangunan 98 m2 di atas tanah seluas 162 m2, terletak di Graha Padma, Karangturi, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, pemberian dari PB Djarum Kudus.

Namun, di depan warga yang menyaksikan kesemringahan dan wartawan yang meliput, Owi dan Butet mengaku masih belum akan menempati rumah baru mereka, yang merupakan hadiah dan sekaligus penghargaan dari PB Djarum Kudus atas prestasi mereka dalam meraih emas di Olimpiade Rio, Brasil lalu.

"Kalau senang tentu sudah pasti. Bagaimana tidak? Kami sudah dapat hadiah uang tunai, sekarang diberi rumah, yang lumayan besar dan harganya fantastis," kata Butet di Semarang, Jawa Tengah,kemarin.

Bagi Tontowi, semua hadiah dan penghargaan yang diperolehnya saat ini justru makin jadi cambuk untuk meningkatkan prestasi yang jauh lebih baik lagi.

"Tapi, rumah baru ini belum akan kami tempati dalam waktu dekat ini, karena kami sudah ada kesibukan ditempat masing-masih dan masih ada kegiatan latihan di Jakarta," ungkap Owi.

Baik Owi maupun Butet merasa saat ini tidak ada yang jauh lebih baik dari sekian banyak apresiasi berupa hadiah dan penghargaan yang mereka terima sepulang dari Olimpiade Rio, Brasil.

BERITA TERKAIT

Harga rumah yang diterima Owi dan Butet mencapai Rp 1,5 miliar. Namun, Owi dan Butet tidak melihat sebatas dari nilai nominal harga dan adanya tambahan bonus dari PB Djarum Kudus sebesar Rp 1 miliar.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Jumat (2/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas