Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Anindya Bakrie Siap Bersaing Pimpin PB PRSI di Munas PRSI

Anindya Novian Bakrie siap menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB-PRSI) dalam Musyawarah Nasional PB-PRSI.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Anindya Bakrie Siap Bersaing Pimpin PB PRSI di Munas PRSI
ist
Anindya Novian Bakrie (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anindya Novian Bakrie siap menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB-PRSI) dalam Musyawarah Nasional PB-PRSI.

Anin, begitu  Anindya Novian Bakrie disapa, bakal beradu kuat dengan satu pesaing yang merupakan Ketua PRSI Provinsi Riau, Syamsu Rizal.

Ketua Pemilihan Munas PRSI, Sarman Simanjorang, mengatakan Anin mendapatkan dukungan dari empat PRSI Provinsi. Sementara, Syamsu baru mengumpulkan dukungan dari tiga PRSI Provinsi.

"Sesuai dengan AD/ART, jumlah suara yang terdaftar sampai saat ini adalah 32 Pengprov. Nanti, akan ada verifikasi lanjutan terhadap para calon," ungkap Sarman Simanjorang disela-sela pembukaan Munas PRSI, Jumat (30/9/2016).

Anin maupun Syamsu akan bersaing ketat demi mendapatkan suara terbanyak. Sarman Somanjoron berharap proses pemilihan berlangsung lancar.

"Semoga pemimpin terpilih merupakan yang terbaik dan bisa mengangkat prestasi olahraga akuatik Indonesia," kata  Sarman Simanjorang.

Anin mengaku siap bersaing dalam acara pemilihan yang digelar pada Sabtu tanggal 1 Oktober 2016. Anin pun berjanji siap meningkatkan prestasi olahraga akuatik Tanah Air di pentas internasional.

BERITA TERKAIT

"Tentunya, semua tujuan bisa tercapai lewat bantuan Pengprov. Saya di sini juga atas bantuan dari teman-teman Pengprov, yang mengajukan nama saya sebagai Ketua Umum," ujar Anin.

Munas PRSI dipercepat dikarenakan Ketua Umum PB-PRSI, Sandiaga Uno memutuskan mundur lebih awal lantaran keikutsertaan dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas