Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kontingen Indonesia Sementara ini Raih Satu Medali Emas Dua Perak dan Tujuh Perunggu

Kontingen Indonesia sementara mengoleksi 1 keping emas 2 perak dan 7 perunggu dari arena Asian Beach Games V Da Nang, Vietnam.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kontingen Indonesia Sementara ini Raih Satu Medali Emas Dua Perak dan Tujuh Perunggu
ist
Kontingen Indonesia Sementara ini Raih Satu Medali Emas Dua Perak dan Tujuh Perunggu 

TRIBUNNEWS.COM, DA NANG - Kontingen Indonesia sementara mengoleksi 1 keping emas 2 perak dan 7 perunggu dari arena Asian Beach Games V, Da Nang, Vietnam.

Informasi yang dihimpun dari Posko Kontingen Inodnesia,  Jumat (30/9), Indonesa menambah lagi perbendaharaan tiga medali perunggu.

Ketiga medali perunggu itu masing masing dihasilkan di beach rowing di nomor WC2X melalui dua pendayung Yayah Rokayah/Sylva Risdiana.

Kemudian di cabang Beach Sepak Takraw nomor beregu putra. Di Semifinal Regu putra harus mengakui keunggulan Thailand 18-21,7-21. Satu perunggu lainnya dihasilkan di cabang Pencak Silat, Denny Aprisani yang turun di kelas tanding 55 kilogram Putra.

Denny harus mengakui keunggulan pegulat asal Malaysia Mohammad Shukor Zarish Hakim Shuk 0-5. Dikelas Tanding putri kelas 55 Kilogram, Pesilat Indonesia Dewi Fransiska Sandra juga takluk dari Pesilat Singapura Nurhanishah Shahrudin 1-4.

Dengan Demikian Cabang Pencak Silat  telah mengioleksi 2 perak dan 4 perunggu dari Arena Asian Beach Games V Da Nang, Vietnam.

HPD 1 Satlak Prima, Hadi Wihardja menuturkan kans Indonesia untuk menambah perbendaharaan medali masih terbuka karena ada beberapa andalan yang diharapkan mampu mencuri medali emas.

BERITA TERKAIT

"Peluang emas  tetap masih ada cabang voli pantai, nomor beach rowing, empat pendayung juga diharapkan bisa mencuri emas, kita lihat saja nanti,” ujar Hadi Wihardja melalui pesan singkat WhatsApp Jumat (30/9/2016).

CDM Kontingen Indonesia, Hellen Sarlita de Lima juga sependapat bahwa target tiga emas mudah mudahan bisa tercapat karena masih ada cabang yang dipryeksikan emas tampil di dibeberapa hari kedepan ini.

“Masih ada waktu dalam tiga hari kedepan mudah mudahan beach volley dan beach mampu lenegkapi target tiga emas yang dicanangkan,” tutur Hellen Sarita de Lima.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas