Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

APM Siap Gelar "Cinta Indonesia Open 2016"

Adria Pratama Mulya Team kembali menyelenggarakan kompetisi tahunan olahraga ketangkasan berkuda (equestrian) "Cinta Indonesia Open 2016".

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in APM Siap Gelar
www.londontown.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Adria Pratama Mulya Team kembali menyelenggarakan kompetisi tahunan olahraga ketangkasan berkuda (equestrian) "Cinta Indonesia Open 2016".

Even berkuda ketangkasan ini digelar dengan tema "Where Education Meets Sports". Tahun ini, perhelatan CIO  menjadi salah satu kualifikasi untuk pembentukan tim equestrian ke SEA Games 2017 di Malaysia dan Asian Games 2018.

Menurut keterangan Dian Adiratri, event secretary CIO 2016, bersamaan dengan turnamen ini APM Team dengan Pordasi (Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia), khususnya bidang equestrian, sekaligus akan melaksanakan salah satu kalender Pordasi 2016 yaitu FEI World Jumping Challenge 2016 seri Indonesia.

"Kita harapkan event tersebut akan menghasilkan atlet terbaik equestrian Indonesia di tingkat nasional dan internasional," ujar Dian Adiratri.

FEI World Jumping Challenge 2016 akan digelar dalam tiga seri, yakni pada 6, 9 dan 13 November 2016. Sementara, khusus untuk turnamen CIO, dilangsungkan pada 11-13 November.

Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Center setiap tahunnya tak pernah absen menyelenggarakan turnamen CIO, yang diikuti ratusan rider atau atlet equestrian terbaik dari berbagai klub dan daerah di Indonesia, termasuk atlet-atlet berkuda ketangkasan pemula dan dari lingkungan sekolah.

APM Equestrian Centre berlokasi di Jl. Raya Arya Wangsakara, Desa Tapos, Tigaraksa – Tangerang, Banten. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas