Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Fitness First Jalin Kerjasama dengan Reebok Selama Dua Tahun

Fitness First Asia ( Fitness First ) dan Reebok mengumumkan kerja sama selama dua tahun, dimana Reebok akan menjadi ekslusif sponsor Apparel

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fitness First Jalin Kerjasama dengan Reebok Selama Dua Tahun
ist
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitness First Asia ( Fitness First ) dan Reebok mengumumkan kerja sama selama dua tahun, dimana Reebok akan menjadi ekslusif sponsor Apparel untuk karyawan Fitness First di lima Negara.

Dengan kerjasama ini, Reebok memiliki spesial konsep apparel untuk Fitness First yang akan digunakan oleh sekitar 3.000 karyawan klub di Indonesia, Malaysia, Philippine, Singapore dan Thailand.

Chief Executive Officer Fitness First Asia, Simon Flint mengatakan dengan berbagai kegiatan yang ditawarkan kepada anggota Fitness First, beberapa pakaian Reebok mulai dari yoga hingga pakaian performance yang dapat digunakan dalam ruangan dan luar ruangan menjadikan Reebok partner yang ideal.

"Brand kami memiliki banyak kesamaan; dimana kami berinovasi untuk menciptakan hal baru dalam fitness dan kesehatan untuk members kami, inovasi Reebok terus memberikan kemampuan dalam kebutuhan pakaian olah raga, yang membuat Reebok terus maju," ungkap Simon Flint, Jumat (28/10/2016).

Dikatakannya, pakaian yang digunakan, terdiri polo dan Performance tee, boardshorts, track pants, celana capri, jaket merah hitam dan abu-abu, yang merupakan warna korporat dari Fitness First, Reebok menampilkan semua teknologi eksklusif yaitu SPEEDWICK yang memiliki keunikan dalam menjaga kelembapan secara efektif.

Sementara itu, Henry Quek, Head of Reebok for Southeast Asia & Pacific memiliki pendapat yang sama.

"Kami sangat senang dapat bekerja dengan Fitness First pelopor fitness - kemitraan ini memungkinkan kami brand untuk menggabungkan jangkauan brand dan daya tarik fitness sebagai inspirasi orang untuk menjalani lebih aktif dan lebih baik. Kerjasama ini akan bermanfaat tidak hanya untuk karyawan Fitness First, tetapi juga members, karena mereka akan mendapatkan promosi menarik dan terlibat dalam berbagai kegiatan fitness dari Reebok di negara masing-masing," paparnya.

BERITA TERKAIT

Kerjasama di lima Negara ini juga memungkinkan Fitness First dan Reebok untuk berkolaborasi menciptakan design pakaian secara bersama yang menggambarkan Fitness First program Signature, serta melakukan pemasaran dan promosi kampanye bersama, seperti Reebok Spartan Race Preparedness Workout dan berbagai kegiatan lainnya di Fitness First.

Fitness First adalah salah satu brand Fitness terbesar di dunia dan terbesar di Asia Tenggara. Di Asia sendiri, ada 90 klub Fitness First yang tersebar di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Singapura dan memiliki lebih dari 215.000 members.

Dengan ambisi melakukan program ekspansi selama lima tahun, Fitness First Asia bertujuan tumbuh sebesar 40%, membuka hingga 35 klub baru di seluruh wilayah pada tahun 2020 dan meningkatkan members lebih dari 300.000 members.

Reebok adalah Perusahaan global sepatu atletik dan pakaian. Brand Amerika yang menginspirasi secara global, Reebok adalah pelopor dalam industri produk olahraga dengan beraneka ragam dan cerita sejarah dalam olah raga, lari, dan training.

Reebok percaya bahwa kebugaran adalah cara hidup yang positif, dengan tujuan utama untuk menginspirasi orang untuk sepenuhnya menjadi yang terbaik dalam hidup.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas