Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Sesi Balap Valencia Akan Sangat Emosional

Sesi balap Valencia yang akan digelar 13 November mendatang adalah sesi terakhir Lorenzo menunggangi kuda besi besutan Yamaha

Sesi Balap Valencia Akan Sangat Emosional
zimbio.com
Jorge Lorenzo 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap dari tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku sesi balap MotoGP terakhir musim ini di Valencia akan menjadi sesi balap yang sangat emosional bagi dirinya.

Sesi balap Valencia yang akan digelar 13 November mendatang adalah sesi terakhir Lorenzo menunggangi kuda besi besutan Yamaha sebelum hijrah ke Ducati.

“Valencia akan menjadi momen yang emosional bagi saya sebab sembilan tahun bersama satu tim yang telah memberi saya begitu banyak emosi," ujar Lorenzo seperti dikutip grandprixtimes.com.

"Jadi saya akan berlatih dan memberikan yang terbaik dan finish yang terbaik sebisa mungkin di sesi terakhir ini," ujarnya.

Sementara itu menanggapi raihan podium di Grand Prix Malaysia, Lorenzo mengaku hasil tersebut merupakan suatu keberuntungan.

Di ajang balap tersebut sejumlah rivalnya seperti Marc Marquez dan Andrea Iannone mengalami kecelakaan lantaran kondisi lintasan yang basah.

"Saya merasa beruntung sebab semua pebalap di depan saya terjatuh dan itu memberi saya kesempatan untuk meraih podium dalam kondisi cuaca hujan," ujar Lorenzo.

Lorenzo kini bertengger di posisi ketiga papan klasemen balap dengan raihan 208 poin, selisih 28 poin di bawah Valentino Rossi yang bertengger di posisi kedua.(*)

Editor: Husein Sanusi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas