Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Equestrian Cinta Indonesia Open Berlanjut Jumat di APM Equestrian Centre

Kejuaraan Berkuda Ketangkasan Cinta Indonesia Open/CIO 2016 dilanjutkan ‎Jumat (11/11/2016 ini di Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Equestrian Cinta Indonesia Open Berlanjut Jumat di APM Equestrian Centre
ist

TRIBUNNEWS.COM, TIGARAKSA - Kejuaraan Berkuda Ketangkasan Cinta Indonesia Open/CIO 2016 dilanjutkan ‎Jumat (11/11/2016 ini di Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa, Tangerang.

Kompetisi dimulai pkl 08.30 WIB dengan mementaskan persaingan di disiplin tunggang serasi dari kelas Medium Open yang disponsori oleh Delima Mandiri. Ada empat rider yang tampil di Delima Mandiri Medium Open ini.

Yakni, Djolfie Momongan (Atlantic/Aragon), Jendry Palandeng (APM Wastle/APM Equestrian Centre), Muhammad Akbar Maulana (Autumn/Kurnia Stable), dan Andri Rahmad (Wonderland/Dwima-Almor Stable).

Kompetisi Dressage Delima Mandiri Medium Open ini menggunakan dua juri asing yakni Marjanoviz Snezana (Singapura) dan Lorraine H.Bottreau (Argentina).

Keberadaan dua juri internasional ini semestinya bisa dimanfaatkan secara optimal oleh rider Indonesia untuk menyajikan penampilannya di sini. Sayang hanya empat rider yang berkompetisi.

Ada tiga kompetisi Jumping yang dilangsungkan setelah Dressage Delima Mandiri Medium Open. Yakni, warm-up kelas 80 cm Open, warm-up kelas 100 cm Young Horse, dan warm-up kelas 110 cm Open. Ketiganya dengan clear-round. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas