Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bekuk Pasangan Korea, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua China Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak dua China Open Super Series Premier 2016.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Bekuk Pasangan Korea, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua China Open
PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka mengamankan tiket ke final Indonesian Masters 2016. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak dua China Open Super Series Premier 2016.

Dilansir oleh laman PBSI, mereka berhasil mengatasi lawan pertamanya, yaitu Kim Jae Hwan/Yoo Yeon Seong, Korea. Dalam dua game langsung, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-18 dan 23-21.

Ini merupakan pertemuan pertama pasangan Indonesia tersebut dengan Kim/Yoo.

Kevin/Marcus sendiri pernah perhadapan dengan Yoo saat masih berpasangan dengan Lee Yong Dae. Mereka terus kalah dari tiga pertandingan sebelumnya.

Sempat ketat di awal game pertama, Kevin/Marcus akhirnya bisa menang setelah unggul 12-10, 14-11 hingga 21-18. Di game kedua, posisi Kevin/Marcus pun tak selalu mudah.

Mereka sempat tertinggal 6-9 dan 11-13. Mereka kemudian berhasil membalikkan posisi menjadi 17-14 dan akhirnya menang 23-21.

Selanjutnya di babak dua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Marcus Ellis/Chris Langridge, Inggris.

BERITA TERKAIT

Mereka sudah dua kali bertemu, dan Kevin/Marcus selalu berhasil emang. Terakhir di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, Kevin/Marcus menang 22-20 dan 21-15.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas