Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Lolos ke Babak Dua China Open, Anggia/Ketut Ditantang Ganda Denmark

Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani lolos ke Babak Dua China Open Super Series Premier 2016.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Lolos ke Babak Dua China Open, Anggia/Ketut Ditantang Ganda Denmark
badmintonindonesia.org
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani lolos ke Babak Dua China Open Super Series Premier 2016.

Dilansir oleh laman PBSI, Anggia/Ketut langsung ditantang pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen. Anggia/Ketut sudah tiga kali berhadapan dengan unggulan tiga turnamen ini.

Di pertemuan pertama, pada Malaysia Open 2015, Anggia/Ketut sukses mengatasi Juhl/Pedersen, dengan kemenangan 21-18 dan 21-9.

Namun di dua pertemuan berikutnya, Anggia/Ketut tak berhasil memperoleh hasil yang sama. Mereka kalah di All England 2016 dan India Open 2016.

Kini di laga keempat mereka, Anggia/Ketut mengaku penasaran dengan lawannya tersebut. Mereka berharap bisa tampil lebih baik dan mencuri kemenangan.

Sebelumnya, di babak pertama Anggia/Ketut sukses memulangkan wakil Taiwan, Su Yu Chen/Wan Yi Tang. Mereka menang dua game langsung dengan 21-12 dan 21-12, dalam 22 menit.

Indonesia masih punya satu wakil ganda putri lagi yang belum bermain. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akan berhadapan dengan Luo Ying/Luo Yu, Tiongkok.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari memutuskan mundur dari pertandingan karena ayah Nitya yang meninggal dunia pagi tadi. Selain mundur di China Open 2016, Greysia/Nitya juga membatalkan pertandingannya di Hong Kong Open 2016, pekan depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas