Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Owi/Butet Belum Panas Pada Ajang China Open

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengaku belum panas pada ajang China Open Super Series Premier 2016.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Owi/Butet Belum Panas Pada Ajang China Open
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir bertanding melawan pasangan ganda campuran Tiongkok Zhang Nan dan Zhao Yunlei dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/6/2015). Tontowi dan Natsir gagal melaju ke babak final setelah kalah dengan skor 21-16, 15-21, dan 21-18. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengaku belum panas pada ajang China Open Super Series Premier 2016.

“Kami sempat mencari-cari dulu, masih adaptasi di pertandingan pertama. Ini pertemuan pertama, jadi mungkin belum langsung panas,” kata Tontowi.

Butet mengaku sempat tertinggal pada awal laga. Namun keduanya akhirnya menemukan permainan terbaik.

“Di awal kami startnya agak lambat, jadi sempat tertinggal dulu. Tapi di pertengahan game pertama sampe kedua sudah mulai enak mainnya,” kata Liliyana menambahkan.

Dilansir oleh laman PBSI, Owi/Butet mengalahkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara, 21-15 dan 21-11.

Meski menang dua game langsung, Tontowi/Liliyana mengatakan belum tampil all out pada pertandingan perdananya ini.

Di perempat final nanti, Tontowi/Liliyana masih menunggu lawan antara Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na, Korea dan Liu Cheng/Huang Dongping, Tiongkok.

BERITA TERKAIT

Dengan Yoo/Chang, mereka pernah sekali bertemu di Chinese Taipei Open 2011. Saat itu Tontowi/Liliyana menang 15-21, 21-13 dan 21-16. Sedangkan dengan Liu/Huang, keduanya belum pernah bertemu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas