Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Owi/Butet Melangkah Mudah ke Perempat Final China Open

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju mudah ke babak perempat final China Open Super Series Premier 2016.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Owi/Butet Melangkah Mudah ke Perempat Final China Open
Tribunnews/Irwan Rismawan
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan usai mengalahkan pebulu tangkis Korea Selatan, Ko Sung Hyun dan Kim Ha Na pada Kejuaraan Dunia Total BWF World Championship 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015). Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke semifinal setelah menang dengan skor 21-8 dan 21-15. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju mudah ke babak perempat final China Open Super Series Premier 2016.

Dilansir oleh laman PBSI, Owi/Butet mengalahkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara, 21-15 dan 21-11.

Meski menang dua game langsung, Tontowi/Liliyana mengatakan belum tampil all out pada pertandingan perdananya ini.

Di perempat final nanti, Tontowi/Liliyana masih menunggu lawan antara Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na, Korea dan Liu Cheng/Huang Dongping, Tiongkok.

Dengan Yoo/Chang, mereka pernah sekali bertemu di Chinese Taipei Open 2011. Saat itu Tontowi/Liliyana menang 15-21, 21-13 dan 21-16. Sedangkan dengan Liu/Huang, keduanya belum pernah bertemu.

Masih ada peluang buat sektor ganda campuran menambahkan wakilnya di babak perempat final. Praveen Jordan/Debby Susanto akan berhadapan dengan Liu Yuchen/Chen Lu, Tiongkok, sedangkan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti melawan Zheng Siwei/Chen Qingchen, Tiongkok.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas