Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Angga/Ricky Sempat Kesulitan Hadapi Ganda Taiwan

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengaku sempat kesulitan saat menghadapi pasangan Taiwan, Jhe Huei Lee/Yang Lee.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Angga/Ricky Sempat Kesulitan Hadapi Ganda Taiwan
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kiri)/Ricky Karanda Suwardi (kanan) berusaha membalikan kok dari pasangan China, Fu Haifeng/Zhang Nan pada Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi kalah melawan pebulutangkis China, Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor 24-22, 21-11.(Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengaku sempat kesulitan saat menghadapi pasangan Taiwan, Jhe Huei Lee/Yang Lee.

“Pertama-tama kami kebawa permainan mereka. Terus kami banyak errornya juga," ujar Angga yang dilansir laman PBSI.

Namun keduanya mampu menemukan permainan terbaik pada game kedua.

"Tapi di game kedua kami sudah lebih enak mainnya, di sisi lain mereka juga gampang mati sendiri. Pas di game ketiga pola main kami sudah jauh lebih enak,” tambah Angga.

Di babak dua, Angga/Ricky masih menunggu lawan antara rekannya sendiri, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, atau pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Pertandingan ini akan dijadwalkan main pada pukul 12.50 waktu Hong Kong.

“Besok siap aja. Siapapun lawannya. Kami akan lebih bersiap lagi,” kata Angga.

“Untuk lawan berikutnya, kami mau main maksimal aja,” imbuh Ricky singkat.

BERITA TERKAIT

Angga/Ricky melangkah ke babak dua Hong Kong Open Super Series 2016 setelah menang 13-21, 22-20 dan 21-16.

Sebelumnya dua pasangan ini sudah saling berhadapan di Denmark Open 2016. Angga/Ricky saat itu menang dua game langsung, 21-16 dan 21-9.

Di babak dua, Angga/Ricky masih menunggu lawan antara rekannya sendiri, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, atau pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas