Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Anggia/Ketut Dihentikan Unggulan Pertama Asal Jepang

Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, terhenti di babak dua Hong Kong Open Super Series 2016.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Anggia/Ketut Dihentikan Unggulan Pertama Asal Jepang
Super Ball/Feri Setiawan
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda (kanan) dan Mahadewi Istirani Ni Ketut (kiri) saat melawan pebulutangkis putri Malaysia Vivian Kah Mun Hoo, Khe Wei Woon dalam perempat final Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2016, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016). Dalam pertandingan tersebut Anggia Shitta Awanda dan Mahadewi Istirani Ni Ketut gagal mengalahkan pasangan Vivian Kah Mun Hoo, Khe Wei Woon. (Super Ball/Feri Setiawan) *** Local Caption *** 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, terhenti di babak dua Hong Kong Open Super Series 2016.

Dilansir oleh laman PBSI, pasangan ini masih belum berhasil dalam menghadapi unggulan pertama, Misaki Matsutomo/Ayaka Tahashi, Jepang.

Anggia/Ketut kalah dua game langsung dengan 19-21 dan 11-21.

Di game pertama, perolehan poin berlangsung lebih ketat. Anggia/Ketut sempat beberapa kali mencuri poin untuk memimpin di lapangan.

Namun akhirnya tetap belum berhasil menang. Masuk ke game dua, laju pasangan Jepang tak berhasil disusul oleh Anggia/Ketut. Mereka kalah 11-21.

Anggia/Ketut kini kembali harus bersiap. Rangkaian turnamennya bulan ini belum selesai. Setelah China Open 2016 dan Hong Kong Open 2016, mereka juga dijadwalkan turun di Macau Open 2016, pekan depan.

Masih ada satu wakil ganda putri Indonesia yang belum bertanding. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari  akan menantang unggulan enam asal Korea, Chang Ye Na/Lee So Hee.

BERITA TERKAIT

Di sektor lain, tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky juga harus terhenti di babak dua. Ia kalah dari Tai Tzu Ying, Taiwan, dengan skor akhir 21-17, 5-21 dan 13-21.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas