Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
NBA

Cleveland Cavaliers Akhiri Tiga Kekalahan Beruntun

Trio jagoan utama alias Big Three Cavaliers, yaitu LeBron James, Kevin Love, dan Kyrie Irving menyumbangkan 86 poin dari total 116 poin.

Editor: Ravianto
zoom-in Cleveland Cavaliers Akhiri Tiga Kekalahan Beruntun
www.cbssports.com
LeBron James 

TRIBUNNEWS.COM, ONTARIO - Juara bertahan kompetisi basket AS (NBA) Cleveland Cavaliers menghentikan catatan buruk kekalahan beruntun di tiga pertandingan sebelumnya dengan membekuk Toronto Raptors 116-112 kala melawat ke Air Canada Center, Ontario, Kanada, Selasa pagi waktu Indonesia.

Trio jagoan utama alias Big Three Cavaliers, yaitu LeBron James, Kevin Love, dan Kyrie Irving menyumbangkan 86 poin dari total 116 poin yang dicetak tim tamu di laga tersebut.

James memimpin dengan raihan 34 poin, delapan rebound dan tujuh assist, kemudian Love menorehkan double-double lewat 28 poin dan 14 rebound, sedangkan Irving mencetak 24 poin dan tujuh assist.




Sementara di kubu tuan rumah, duet guard DeMar DeRozan dan Kyle Lowry memberikan kontribusi terbesar bagi Raptors, masing-masing dengan 31 poin, empat rebound dan lima assist serta 24 poin, tiga rebound dan sembilan assist, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Hasil itu mengamankan posisi Cavaliers di puncak klasemen Wilayah Timur dengan catatan 14 kemenangan dan lima kekalahan (14-5), diikuti Raptors (14-7) yang berada di peringkat kedua.

Untuk laga lanjutan berikutnya, Cavaliers akan menyambangi markas New York Knicks pada Kamis (8/12) WIB dan Raptors menjamu Minnesota Timberwolves pada Jumat (9/12) WIB.(antara)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas