Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gregoria Mariska Jadi Penentu Kemenangan Mutiara Cardinal Bandung

Gregoria Mariska, berhasil menjadi penentu kemenangan timnya, PB Mutiara Cardinal Bandung, atas Tangkas Intiland Jakarta.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Gregoria Mariska Jadi Penentu Kemenangan Mutiara Cardinal Bandung
badmintonindonesia
Gregoria Mariska 

TRIBUNNEWS.COM - Tunggal putri, Gregoria Mariska, berhasil menjadi penentu kemenangan timnya, PB Mutiara Cardinal Bandung, atas Tangkas Intiland Jakarta di babak penyisihan grup A Blibli.com Kejuaraan Nasional PBSI 2016 yang kini tengah berlangsung di GOR Sritex, Solo, Jawa Tengah.

Dilansir oleh laman PBSI, berkat Gregoria Mariska, Mutiara Cardinal Bandung menang dengan skor akhir 4-1.

Gregoria, pemain muda pelatnas ini menyumbang angka ketiga setelah mengalahkan Rusydina Antrardayu Riodingin, dengan dua game langsung, 21-15, 21-8.

Dua kemenangan tim Mutiara sebelumnya dipersembahkan oleh Panji Ahmad Maulana yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 13-21, 21-19, 22-20.

Satu angka dari ganda putra juga berhasil diamankan pasangan Ricky Karanda Suwardi/Hardianto atas Marcus Fernaldi Gideon/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira, dengan skor 21-18, 21-14.

Hasil ini membuat tim Mutiara duduk di peringkat kedua klasemen grup A, dibawah tim unggulan pertama, Djarum Kudus.

Kedua tim ini hampir dipastikan menjadi dua tim terbaik di grup A dengan sementara mengantongi dua kemenangan. Sedangkan duel keduanya baru bakal dilangsungkan besok (Kamis, 8/12), pada pukul 17.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas