Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Combiphar Tennis Open 2016: Petenis Perancis Juara di Jakarta

Petenis Perancis, Enzo Couacaud (21) berhasil memenangi gelar juara tunggal seri ketiga Combiphar Tennis Open 2016., Minggu (18/12).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Combiphar Tennis Open 2016: Petenis Perancis Juara di Jakarta
humas pelti
Enzo Couacaud 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petenis Perancis, Enzo Couacaud (21) berhasil memenangi gelar juara tunggal seri ketiga Combiphar Tennis Open 2016., Minggu (18/12/2016).

Pada laga final yang berlangsung di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, unggulan kelima itu mengalahkan Kento Takeuchi (Jepang). Enzo menang atas seeded keenam itu dengan straight set 6-1 6-1.

“Ini kawasan yang mengesankan, saya mendapatkan empat gelar juara turnamen di Asia Tenggara, dua di Jakarta setelah dua gelar dari Vietnam, bulan lalu,” ungkap pria kelahiran Mauritius, 1 Maret 1995 ini seusai laga.

Enzo tak pelak lagi menjadi raja di turnamen yang menyediakan total hadiah 30.000 dollar AS atau sekitar Rp 400 juta ini.

Peringkat ke-568 dunia itu menduduki posisi runner-up seri pertama serta memborong gelar terbaik pada gelaran kedua dan ketiga.

Sementara itu, PP Pelti sebagai induk organisasi tenis di tanah air telah menjadwalkan kejuaraan serupa yakni ITF Men’s Future, Februari tahun depan.

“Kami rencanakan ada tiga seri yang akan berlangsung di Jakarta, mulai pekan kedua Februari,” ujar Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti, Susan Soebakti.

Hasil Minggu (18/12)
Final Tunggal
5-Enzo Couacaud (Perancis) v 6-Kento Takeuchi (Jepang) 6-1 6-1

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas