Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Eddy Saddak: Semua Program Harus Diperjuangkan

H. Mohammad Chaidir Saddak, menyatakan, berbagai program yang sudah diagendakan dalam kalender kegiatan tahun 2017 harus diperjuangkan.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Eddy Saddak: Semua Program Harus Diperjuangkan
ist
Selamat natal dari Ketum PP Pordasi 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) H. Mohammad Chaidir Saddak, menyatakan, berbagai program yang sudah diagendakan dalam kalender kegiatan tahun 2017 harus diperjuangkan.

"Semua sudah kita bahas pada Rakernas di Bandung. Sudah difahami tentunya bahwa seluruh program pembinaan harus diperjuangkan untuk direalisasikan," ungkap Eddy Saddak, Minggu (25/12/2016).

Dalam Rakernas pekan lalu di Bandung, tiga disiplin cabor berkuda yakni ketangkasan (equestrian), pacuan, serta polo dan bidang peternakan, mengurai evaluasi dari kegiatan 2016 dan memproyeksikan rancangan kegiatan untuk tahun 2017.

"Tentunya sama-sama kita harapkan agar keseluruhan program tersebut bisa terlaksana dengan baik," ucap Eddy Saddak, yang juga pemilik Aragon Horse Racing and Equestrian Sport, Lembang, itu.

Berkaitan dengan perayaan Natal pada Minggu ini, Eddy Saddak secara khusus mengucapkan selamat hari Natal bagi komunitas berkuda nasional yang merayakannya.

Semoga momentum hari Natal meningkatkan kedamaian dan kesejahteraan pada insan berkuda di seluruh tanah air. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas