Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

PPK-GBK Bantah Dodi Pemenang Tender Proyek Renovasi SUGBK

"Sepanjang yang kami ketahui almarhum tidak ada hubungan kerja langsung dalam proyek yang dimaksud"

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in PPK-GBK Bantah Dodi Pemenang Tender Proyek Renovasi SUGBK
INSTAGRAM
Dodi Triono kepala keluarga korban pembunuhan sadis Pulomas. 

TRIBUNNEWS.COM - Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK-GBK) mengklarifikasi bahwa korban pembunuhan sadis Ir. Dodo Triono adalah pemenang tender renovasi kompleks olahraga GBK.

Manajemen PPK-GBK melalui rilis resminya menyebut Dodi merupakan satu di antara mitra kerja lama PPK-GBK dan berencana mengembangkan sebagian area GBK yang tak terkait langsung dengan pekerjaan renovasi dalam rangka Asian Games 2018.

"Pemberitan yang menyebutkan Ir. Dodi Triono pemenang tender proyek renovasi SUGBK, sepanjang yang kami ketahui almarhum tidak ada hubungan kerja langsung dalam proyek yang dimaksud," kata sumber PPK-GBK, Rabu (28/12/2016).

Dalam kejadian tragis pada Selasa (27/12/2016) sejumlah korban ditemukan di kamar mandi pembantu yang kondisinya sudah meninggal, sementara lima lainnya dalam keadaan kritis.

Mereka yang meninggal ialah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Ada pula korban selamat yaitu Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas