Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Victoria Azarenka Lahirkan Bayi Laki-laki

Hal ini diungkapkan oleh petenis yang akrab disapa Vika itu melalui akun Twitter-nya. Vika memposting foto dirinya bersama buah hati tercintanya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Victoria Azarenka Lahirkan Bayi Laki-laki
Victoria Azarenka usai mengalahkan Sloane Stephens 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan petenis wanita nomor satu dunia, Victoria Azarenka, belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Hal ini diungkapkan oleh petenis yang akrab disapa Vika itu melalui akun Twitter-nya. Vika memposting foto dirinya bersama buah hati tercintanya.

"Hari ini merupakan pertarungan tersulit dan kemenangan terbaikku! Putra kami telah lahir dalam kondisi sehat dan bahagia! Sangat berterima kasih dan bersyukur! Terima kasih," tulis Vika dalam keterangan fotonya, seperti dilansir Fox Sports.

Adapun Vika pertama kali mengumumkan kehamilannya pada bulan Juli 2016. Bersama sang kekasih, Bill McKeague, Vika kala itu menyatakan kehamilannya merupakan pengalaman berbeda yang pernah ia rasakan.

"Kehamilanku merupakan pengalaman yang sangat berbeda dari apapun yang pernah saya lakukan. Secara teori, kamu mengetahui prosesnya. Tapi ketika kamu menjalaninya, kamu baru sangat memahami keajaibannya," ucapnya.

Vika menambahkan, dirinya tidak terburu-buru ingin kembali berlaga di lapangan tenis. Namun ia yakin bisa kembali bermain tenis secepatnya.

"Saya tak akan terburu-buru. Sulit mengatakannya sebelum menjalani persalinan. So, mari kita lihat. Saya yakin bisa bermain tenis secepatnya," jelasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas