Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

PASI Ajukan Pemain Lapis Kedua ke Satlak Prima

PB PASI mengajukan nama atlet lapis kedua yang mengikuti pemusatan pelatihan nasional kepada Satlak Prima.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in PASI Ajukan Pemain Lapis Kedua ke Satlak Prima
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Atlet atletik Indonesia Emilia Nova (kiri) memacu kecepatan menuju garis finis pada nomor lari gawang putri 100 meter pada PON XIX di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2016) Atlet DKI Jakarta Emilia Nova sukses menyabet medali emas nomor lari gawang 100 meter putri dengan waktu 13.35 detik di susul posisi kedua Dede Erawati asal DKI Jakarta dengan waktu 13.56 detik dan Rohani asal Nusa Tenggara Barat dengan waktu 14.14 detik. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengajukan nama atlet lapis kedua yang mengikuti pemusatan pelatihan nasional kepada Satlak Prima.

"Pada awal 2017 ini, Prima akan kembali melakukan panggilan untuk atlet-atlet lapis kedua. Mereka adalah atlet-atlet yang masih punya potensi untuk meraih minimal medali perunggu atau diproyeksikan meraih medali dalam SEA Games 2017," kata Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PASI, Nanang Kusuma yang dilansir Antara.

Saat ini Satlak Prima telah melakukan tes fisik dan kesehatan untuk para atlet yang masuk sebagai lapis pertama pelatnas PB PASI pada November 2016.

"Kami mengharapkan pemanggilan itu pada pekan kedua Januari 2017 karena kami baru memulai aktivitas pada pekan ini setelah libur akhir tahun," katanya.

PASI juga memprogramkan ajang uji coba bagi atlet-atlet lapis pertama pelatnas PASI pada Februari.

Atlet-atlet lapis pertama pelatnas PASI yang telah menjalani latihan adalah Yaspi Boby, Iswandi, Fadlin, I Dewa Made, Agus Prayogo, Triyaningsih, Maria Natalia Londa, Emilia Nova, Budiman Hole, Eki Febriyanti, Hendro, dan Rini Budiarti.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas