Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Anthony Joshua Promosi Tempat Gym di London

Anthony Joshua petinju kelas berat dunia IBF membuka tempat olahraga gym BXR di pusat kota London sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman The Mir

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Anthony Joshua Promosi Tempat Gym di London
zimbio.com
Anthony Joshua 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Anthony Joshua petinju kelas berat dunia  IBF membuka tempat olahraga gym BXR di pusat kota London, Senin (9/1/2017).

“BXR adalah proyek semangat saya mengajak setiap orang menjadi bugar dan sehat,” ujar petinju kelahiran Watford, Inggris, 15 Oktober 1989 itu. 

Tempat gym eksklusif ini juga menawarkan para anggotanya untuk bisa berlatih bersama Joshua, Sara Sampaio dan Maryna Linchuk yang keduanya model pakaian dalam wanita Victoria Secret, DJ Mark Ronson, dan promotor tinju asal Inggris Eddie Hearn.

Menjadi anggota di BXR Anda cukup membayar 150 poundsterling (Rp 2,471,160) per bulannya atau langsung membayar 1.500 poundsterling (Rp 24, 711, 600) per tahun.

“Kami mempunyai pelatih terbaik, tim medis, dan peralatan yang memadai dan siapa saja bisa bergabung dengan kami,” tutup petinju bertinggi badan 1,98 meter dan berbobot 106 kilogram ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas