Tribun Sport

Main Futsal Bareng Wartawan, Menpora Cetak Dua Gol

Laga persahabatan antara tim kemenpora dan para jurnalis berakhir imbang 3-3.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Willem Jonata

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM‎, JAKARTA - ‎Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi mengajak para jurnalis bermain futsal bersama, Jumat (10/2/2017).

Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan futsal kantor Kementerian Pemuda‎ dan Olah Raga berlangsung seru dan menarik.

Meskipun bertajuk pertandingan persahabatan, namun tim dari Kemenpora yang dipimpin Imam Nahrawi dan tim jurnalis tetap berlaga secara serius.

‎Imam yang mengenakan baju berwarna merah dan dipadu celana warna putih itu tampil cukup gemilang dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Menteri yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tampil cukup baik dengan mencetak dua gol. Gol pertama Imam dicetak cukup cepat, tak lama setelah peluit kick off‎ ditiup oleh wasit.

Tak puas dengan satu gol, Imam pun kembali mencetak gol yang membawa timnya unggul 2-0.

Para jurnalis yang biasa meliput di Kemenpora pun tak mau begitu saja dipermalukan dalam pertandingan persahabatan tersebut.‎

‎Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, tim Kemenpora dan tim jurnalis memiliki poin yang sama 3-3, pertandingan pun berakhir imbang.(*)

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas