Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ellyas Pical: Petinju Indonesia Belum Pernah Ada Kasih Jatuh Saya

Legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical menyebut dirinya belum habis, itu ia katakan saat Menpora Imam Nahrawi.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Ellyas Pical: Petinju Indonesia Belum Pernah Ada Kasih Jatuh Saya
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Menpora Imam Nahrawi saat membesuk petinju legendaris Ellyas Pical di kediamannya di Duta Bintaro. Tangarang Selatan, Banten, Jumat (10/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical menyebut dirinya belum habis. Itu ia katakan saat Menpora Imam Nahrawi bertandang ke kediamannya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (10/3/2017).

Umurnya yang kini menginjak 56 tahun bukan pertanda pukulan kiri andalannya mulai padam. Petinju berjuluk The Exocet ini mengaku masih bisa memukul secara sempurna.

"Saya masih ingin berlatih lagi, ini kidak kalau masih ada yang mau coba mah boleh," guyon Ellyas saat berdialog dengan Menpora.

Setelah operasi serangan jantung kondisi Elly memang tampak bugar. Suami Rina Siahaya pical ini yakin bisa segera pulih sambil mengonsumsi obat anjuran dari dokter.

Menurut pengakuan Elly belum ada petinju tanah air yang sanggup merobohkannya di atas ring. Terakhir dia sempat melawan mantan petinju nasional Feras Taborat pada laga "Legendary Match" di Balai Sarbini, Jakarta, 5 Februari 2016.

Hasil pertandingan tersebut berakhir imbang. Para juri memutuskan tidak ada juara dalam partai eksebisi itu, kedua petarung kemudian berangkulan.

"Kalau saya sudah sehat saya bisa bersama sama lagi. Di Indonesia belum ada kasih jatuh saya pak," kelakarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas