Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

DJ Jazz Mengundang Decak Kagum

Walau baru dua hari tiba di Jakarta namun keberadaan DJ Jazz sudah menjadi pembicaraan banyak orang

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in DJ Jazz Mengundang Decak Kagum
ist
Irfan Hakim 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Walau baru dua hari tiba di Jakarta namun keberadaan DJ Jazz sudah menjadi pembicaraan banyak orang. Kuda warmblood asal Belanda milik Anantya Riding Club (ARC) ini mengundang decak kagum.

Jusmin Suwoko, pemilik ARC, mengunggah momen ketika DJ Jazz dikeluarkan dari pallet (semacam tempat khusus) saat tiba di ARC Stable, kawasan Sentul, Sabtu (15/4/2017) malam.

Unggahan rekaman video di akun facebook-nya pada Senin (16/4) pagi itu  langsung disambut tanda like dari puluhan sahabatnya, tak sedikit pula yang berkomentar.

Jusmin Suwoko, pemilik PT Sharprindo Dinamika Prima itu, memang sangat menyukai  olahraga berkuda, sejatinya equestrian atau berkuda ketangkasan.

Jusmin Suwoko membangun ARC sekitar enam tahun silam sebagai wujud kecintaannya pada anak-anaknya yang juga sangat mencintai olahraga ini.

Semoga diantara anak-anaknya kelak ada yang menjadi atlet-rider nasional.

ARC sendiri sudah cukup banyak memiliki anggota atau members. Diantara anggota tetapnya adalah pesohor Irfan Hakim. Presenter kondang ini bahkan memiliki beberapa ekor kuda yang dikandangkan di ARC.

BERITA TERKAIT

Irfan Hakim dan putra-putrinya bahkan selalu berpartisipasi pada event-event yang sering diadakan ARC, misalnya kompetisi internal. Bulan depan, tepatnya pada 20-21 Mei, ARC kembali menggelar kompetisi internal yang bisa diikuti oleh seluruh members Anantya Riding Club.

Jusmin Suwoko sudah ikut mengumumkan adanya kompetisi internal tersebut di akun facebook-nya. "Undangan untuk semua anggota anantya, dating dan bergabung dengan kompetisi internal kami, diadakan pada 20-21 Mei 2017, kirim masukan Anda melalui email atau WhatsApp anantya, Be There!" tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas