Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

DKI Harus Juara Umum PON XX di Papua

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik meminta kepada semua cabang olahraga harus bisa meraih juara umum pada PON XX/2020 di Papua

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in DKI Harus Juara Umum PON XX di Papua
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik meminta kepada semua cabang olahraga harus bisa meraih juara umum pada PON XX/2020 di Papua. Tidak ada istilah tidak juara umum. DKI harus juara umum.

Hal ini disampaikan Muhammad Taufik ketika menerima semua cabang olahraga di ruang rapatnya lantai 9 Gedung DPRD DKI Jakarta pada Selasa (9/5/2017). Taufik yang konsen dengan prestasi olahraga DKI ini mengatakan kecewa berat atas hasil pencapaian DKI pada PON XIX/2016 di Bandung Jawa Barat.

“Saya undang kalian ke sini, karena kecewa. PON XIX.2016 prestasi DKI jeblok. Jujur kita jeblok. Wajah Pemda DKI tercoreng,” tutur Taufik sedikit bernada geram.

Dia mengatakan untuk PON mendatang, DKI tidak boleh nomor tiga. Pantasnya, Jakarta adalah nomor satu dan juara umum. Dari serangkaian ucapannya, dalam pertemuan tersebut, tampaknya Taufik ingin mendorong semua cabor untuk meraih juara umum di masing-masing cabornya.

“Buat proposalnya . Berapa anggaran masing-masing cobor untuk bisa meraih juara umum. DKI banyak uangnya. Buat program yang benar, yang penting DKI juara umum,” jelas Taufik diiringi tepuk tangan semua cabor.

Dia meminta semua cabor untuk mulai melakukan pembinaan dari sekarang program untuk meraih juara umum pada PON XX/2020 di Papua.

Mengenai sisa bonus untuk atlet peraih medali di PON XIX/2016 lalu dia berjanji untuk segera menyelesaikannya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas