Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Lembaga Anti Doping Indonesia Gelar Seminar Olahraga

Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) menggelar seminar "1'st Indonesia Sports & Exercise Science Confrence" pada Kamis dan Jumat, 18-19 Mei

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Lembaga Anti Doping Indonesia Gelar Seminar Olahraga
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) menggelar seminar "1'st Indonesia Sports & Exercise Science Confrence" pada Kamis dan Jumat, 18-19 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Seminar "Era Baru Pengembangan Keolahragaan di Indonesia dengan mensinergikan antara teknologi dan ilmu pengetahuan" ini penting diikuti oleh mereka yang terlibat langsung dalam pembinaan olahraga di tanah air, baik dari unsur medis, serta umumnya pemangku/pembina dan pelaku olahraga itu sendiri.

Ketua Umum LADI, dr.Zaini K Saragih yang juga ketua umum panitia pelaksana kegiatan ini, menjelaskaan, Rabu (17/5), disamping keterlibatan langsung para pakar dari dalam negeri, seminar ini juga menghadirkan Prof Il Koo Lee dari Korea sebagai pembicara utama.

Pembicara lainnya adalah Prof. Dr.dr.James Tangkudung, Sport Med. M.Pd, Prof.Dr.Moch. Asnawi, M.Pd, Prof.Dr.Achmad Sofyan Hanif, M.Pd, Jansen Ongko, MSc, RD, Riena Blokvoort Tambunan, Didi Airifin, Dedeh Irawati M.Pd, dr.Donny Kurniawan, SpKO, Bessy Pane, M.Pd, Yudi Pratama, M.Pd, Ahmad Syafei, SST.FT, Adiyudha Permana, S.Pd, M.Or, Deni Muhdian, S.Pd, M.Pd, dan dr.Zaini K.Saragih, SpKO sendiri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas