Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rashad McCants Sebut Dirugikan Khloe Kardahsian 70 Juta Dolar AS

McCants mengaku bahwa selama menjalin hubungan dengan Khloe, termasuk menjalani sejumlah bisnis, dirinya telah dirugikan hampir 70 juta dollar AS

Rashad McCants Sebut Dirugikan Khloe Kardahsian 70 Juta Dolar AS
stylenoted.com
Tubuh tinggi besar seperti Khloe Kardashian bisa pakai baju dengan leher terbuka. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah putus hubungan cinta, pebasket NBA, Rashad McCants, menyebut bahwa kerugian materi yang dialaminya saat ini gara-gara ulah Khloe Kardashian.

Pernyataan ini membuat Khloe meradang dan akhirnya keduanya terlibat perseteruan di media.

Seperti dilansir Bleacher dan E Online, McCants mengaku bahwa selama menjalin hubungan dengan Khloe, termasuk menjalani sejumlah bisnis, dirinya telah dirugikan hampir 70 juta dollar Amerika Serikat.

Baca: Pep Guardiola Membangun Kekuatan Manchester City

McCants yang bermain di Minnesota Timberwolves, menyatakan bahwa saat ini dirinya harus mengatur kembali keadaan keuangan pribadi akibat kerugian yang dirasakannya.

"Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran wanta itu (Khloe). Saya jadi malah berpikir, sepertinya dia lebih buruk dan bodoh dibanding keledai. Saya merasa sudah terjerumus dalam bisnis yang dimulai dari sebuah percintaan. Ternyata, saya sadari tidak ada yang bisa dinikmati. Karena, dia pun bukan sesuatu yang hebat dalam berhubungan," beber McCants.

Menurut McCants, sejak menjalin hubungan dengan Khloe, ia sudah menjalani sejumlah bisnis, yang semuanya diduga tidak dijalankan dengan benar.

Bahkan, McCants merasa bahwa Khloe telah menyembunyikan banyak hal, termasuk kondisi perputaran uang.

"Saya orang yang sangat realistis. Tapi, saya juga paham seperti apa bisnis. Kami menjalani percintaan, tapi kemudian bisnis yang berjalan juga menjadi tidak beres. Saya sudah banyak mengeluarkan uang untuk bisnis dan belanja untuk wanita yang tidak beres itu," kata McCants.

Membaca pernyataan keras yang dilontarkan sang mantan, Khloe tak tinggal diam. Wanita yang dikenal sebagai sosialitas, selebriti, dan pengusaha ini, melontarkan jawaban yang tidak kalah keras.

Ia menuding bahwa McCants adalah pria yang tidak dapat melihat segala sesuatu dengan mata terbuka.

Menurut Khloe, dari sekian banyak teman pria yang dekat dengannya, hanya McCants yang dinilainya kurang memberikan perhatian.

Ia tidak terima jika disebut tidak beres dalam menjalani bisnis dan lebih banyak menghamburkan uang.

"Saya punya kemampuan finansial yang baik, meski tidak punya pasangan. Dan, itu sudah terjadi sejak lama. Jadi, untuk apa dia (McCants) menyebut saya tidak beres soal uang. Saya mampu menjalani bisnis tanpa bantuan pria mana pun. Saya punya uang dan bukan peminta-minta," kata Khloe.

 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Pratiwi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas