Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bayu Pangisthu Akan Jumpa Lee Chong Wei

Bayu akan berjumpa dengan wakil Malaysia, Chong Wei Feng untuk memperebutkan tiket babak utama.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Bayu Pangisthu Akan Jumpa Lee Chong Wei
PBSI
Muhammad Bayu Pangisthu 

TRIBUNNEWS.COM - Muhammad Bayu Pangisthu berhasil melalui rintangan pertama pada babak kualifikasi BCA Indonesia Open (BIO) Superseries Premier 2017.

Menghadapi wakil Indonesia lainnya yang merupakan wakil PB Djarum Kudus, Bayu akhirnya mampu menang setelah melalui pertarungan selama tiga game dengan skor 15-21, 21-9, dan 21-18.

Meski begitu, diakui Bayu jika dirinya tidak puas dengan penampilan pertamanya tadi, Senin (12/6).

“Saya tidak puas dengan penampilan pertama saya tadi, saya merasa main kurang bagus, terutama di game pertama. Memang ada rasa tegang juga menghadapi senior saya di PB Djarum. Di game kedua saya sudah mulai menemukan permainan saya, tetapi sempat blank di game ketiga,” ungkap Bayu usai laga.

Di laga babak kualifikasi kedua nanti, Bayu akan berjumpa dengan wakil Malaysia, Chong Wei Feng untuk memperebutkan tiket babak utama.

Sebelumnya kedua pemain ini pernah berjumpa pada ajang Thailand Open Grand Prix Gold. Kala itu Bayu harus mengakui kekalahan Chong dengan 21-9, 17-21 dan 11-21.

“Di pertemuan sebelumnya, saya masih kurang berani mengeluarkan variasi pukulan dan masih takut-takut capek, jadi kurang maksa. Sekarang saya mau revans, mudah-mudahan bisa menang dan ke babak utama,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas