Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gregoria Mariska Melaju ke Babak Utama

Gregoria berhasil menyusul rekan-rekan sepelatnasnya seperti Fitriani, Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Gregoria Mariska Melaju ke Babak Utama
badmintonindonesia
Gregoria Mariska 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska melaju ke babak utama BCA Indonesia Open (BIO) Superseries Premier 2017 setelah di laga final kualifikasi malam tadi, Senin (12/6) ia mampu menundukkan wakil Taiwan, Pai Yu Po dengan kemenangan 21-17 dan 21-17.

Gregoria sejak awal pertandingan memang sudah menguasai pertandingan, ia terus memimpin perolehan skor 11-7 di interval game pertama. Pada game kedua, Gregoria masih mendominasi dan mencoba meladeni permainan reli yang diterapkan lawannya.

“Pada game pertama, saya masih merasa kurang enak sama lapangannya. Selain itu saya dapat lapangan yang melawan arah angin. Namun saya lebih siap dari lawan. Pada game kedua, lawan mengubah permainan menjadi reli, dia sepertinya tidak tahan karena saya nggak mau kalah sama relinya,” ungkap Gregoria.

“Besok saya akan melawan Chen Yufei (Tiongkok), sebelumnya sudah pernah bertemu dan kalah, jadi saya ingin revans dan main yang terbaik saja, karena lawannya lebih diatas saya,” tambahnya.

“Soal target, saya tidak mau berpikir jauh-jauh dulu. Saya ingin menang dari Chen, karena saya mungkin bertemu dengan Tai Tzu Ying dan mau memberi perlawanan,” kata Gregoria.

Dengan demikian, Gregoria berhasil menyusul rekan-rekan sepelatnasnya seperti Fitriani, Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas