Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jelena Ostapenko Ingin Main Roller Coaster

Ostapenko yang belum genap seminggu memperingati ulang tahunnya ke-20 itu, menjadi juara untuk pertama kalinya di ajang Prancis Terbuka

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jelena Ostapenko Ingin Main Roller Coaster
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (14/6/2017) halaman 11 

TRIBUNNEWS.COM - Lagak dan gaya petenis asal Latvia, Jelena Ostapenko benar-benar masih terlihat jelas seperti ABG (anak baru gede).

Usai mendapatkan trofi juara Prancis Terbuka 2017, Ostapenko tampak kegirangan dan berulangkali mengelus-elus piala tersebut dan memeluk sambil menciumi piala itu.

Kepada juru warta, Ostapenko mengaku ingin segera merayakan juara dengan jalan-jalan ke taman hiburan bersama keluarganya.

Seperti dilansir The Telegraph dan Tennis World, Ostapenko tidak ingin merayakan sebuah kemenangan dengan pesta-pesta besar dan mewah.

Ia mengaku, selama ini masih sangat merindukan permainan anak-anak, yang kerap didatanginya saat masih tinggal di Latvia.

Baca: Harga Penjualan Antoine Griezmann Melonjak ke Angka Rp 1,5 Triliyun

Bahkan, Ostapenko merasa tidak sabar lagi untuk segera pulang dan bertemu keluarganya dan menuju taman hiburan malam, yang tidak jauh dari rumahnya.

BERITA TERKAIT

"Saya ingin main roller coaster. Saya ingin main lompatan karet dan melompat setinggi mungkin mendekati langit. Saya suka merayakan banyak hal dengan datang ke taman hiburan malam, karena perayaan itu sangat menyenangkan bersama keluarga dan teman," kata Ostapenko.

Luapan rasa gembira Ostapenko dapat diwajarkan dan dimaklumi.

Gadis yang belum genap seminggu memperingati ulang tahunnya ke-20 itu, menjadi juara untuk pertama kalinya di ajang Prancis Terbuka.

Ia pun mencatat sejarah sebagai petenis Latvia pertama yang menang di ajang Grand Slam ini.

Selain itu, yang membuatnya kegirangan adalah kemampuannya menembus babak semifinal dan final, karena telah menundukkan sejumlah petenis yang diunggulkan menjadi juara di ajang tersebut.

"Ini hadiah ulang tahun saya yang paling hebat. Mungkin belum ada hadiah lainnya yang seperti ini. Saya masuk semifinal menjelang ulang tahun. Masuk final saat saya ulang tahun ke-20 dan sehari kemudian saya jadi juara. Ini berkah yang paling indah dan memang harus dirayakan bersama keluarga," kata Ostapenko.

Ostapenko yang dinilai sebagai peserta termuda di Prancis Terbuka 2017 mendapatkan penilaian sebagai petenis dengan gaya dan karakter unik.

Dara yang suka jalan-jalan dan menikmati kuliner pinggir jalan ini, tampil di setiap babak laga dengan gaya yang santai.

Wajahnya hampir tidak menunjukkan ketegangan, meski lawan yang dihadapi adalah lawan unggulan dan menjadi favorit juara.

Ostapenko juga dinilai unik saat meluapkan kemenangan.

Ia kerap melompat-lompat kegirangan saat mampu mendapatkan poin atau lawan sulit menjangkau pukulannya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (14/6/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas