Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Novak Djokovic Juarai Turnamen Aegon International 2017

Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, memastikan gelar juara keduanya pada 2017 dengan memenangi turnamen Aegon International

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Novak Djokovic Juarai Turnamen Aegon International 2017
zimbio.com
Novak Djokovic 

TRIBUNNEWS.COM, EASTBOURNE - Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, memastikan gelar juara keduanya pada 2017 dengan memenangi turnamen Aegon International, Sabtu (1/7/2017).

Pada pertandingan final yang berlangsung di Eastbourne, Inggris, Djokovic meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis asal Perancis, Gael Monfils.

That's a 1st #AegonInternational ???? for @DjokerNole after beating #Monfils 6-3, 6-4! ???????????? pic.twitter.com/tMFfAulB8O

— British Tennis (@BritishTennis) July 1, 2017

Djokovic tampil mendominasi pada laga set pertama. Dalam tempo waktu tujuh menit, petenis 30 tahun itu sudah mencatatkan keunggulan 2-0 atas Monfils.

Monfils sempat memberikan perlawanan sengit. Perlahan dia bangkit dan mengubah angka di papan skor menjadi 3-4.

Namun, Djokovic terbukti tampil lebih cekatan. Ia sanggup menuntaskan set pertama dalam waktu 34 menit.

BERITA TERKAIT

Memasuki set kedua, Monfils berupaya untuk keluar dari bayang-bayang Djokovic. Sempat tertinggal 0-1, dia kemudian memperbaiki performanya dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Djokovic tak tinggal diam. Ia bekerja keras untuk mempertahankan ritme permainannya dan kembali menorehkan keunggulan 3-2.

Monfils sempat mengimbangi, tetapi Djokovic mampu bermain lebih baik dan akhirnya memastikan gelar juara keduanya pada 2017.

Sebelumnya, Djokovic pernah menjuarai Qatar Terbuka 2017 yang berlangsung pada 7 Januari. Saat itu, Djokovic mengalahkan Andy Murray (Inggris Raya) pada laga final.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas