Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

NEW BALANCE Meluncurkan Koleksi 574 Ssport

New Balance meluncurkan koleksi terbarunya, 574 Sport. Koleksi 574 Sport merupakan koleksi modern yang ikonik, siluet off road running

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in NEW BALANCE Meluncurkan Koleksi  574 Ssport
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - New Balance meluncurkan koleksi terbarunya, 574 Sport. Koleksi 574 Sport merupakan koleksi modern yang ikonik, siluet off road running sebagai sentuhan desain modern terkini dan tipikal pemakai yang fashionable.

NEW BALANCE MELUNCURKAN KOLEKSI 574 SPORT
NEW BALANCE MELUNCURKAN KOLEKSI 574 SPORT (ist)

Desain yang menjembatani antara performance dan lifestyle, menggabungkan gaya sepatu lari khas New Balance yang sudah dikenal luas dan teknologi cushioning yang modern untuk menghasilkan siluet yang halus


New Balance merancang koleksi 574 Sport ini dengan fitur bantalan Fresh Foam dan Abzorb crash pad pada bagian sol, memberikan tingkatan kenyamanan yang lebih baik.

Desain bagian lidah dan bootie sengaja diciptakan untuk tampilan slip-on, selain itu material suede yang premium dan mesh upper semakin meningkatkan daya tarik desain koleksi ini.

Terasa ringan, material solid rubber pada bagian outsole telah disempurnakan untuk dapat dipakai di berbagai medan.

Koleksi 574 Sport tersedia dalam dua pilihan warna, premium black dan premium white nubuck. Detail bagian sol memberikan ciri khas gaya orisinil hitam dan merah, dikemas dalam sebuah kotak sepatu bergaya retro.

BERITA TERKAIT

VP Lifestyle and Enduring Purpose-New Balance, Shinichi Kubota mengatakan koleksi 574 Sport menandai babak baru dalam kategori sports – style.

“Tim desain kami telah mendefinisikan kembali salah satu koleksi best-selling New Balance, dengan meningkatkan detail DNA orisinilnya. Koleksi 574 Sport menjadi bukti komitmen merek kami akan keahlian dan teknologi baru, dan fokus untuk desain future classics modern yang dapat dipakai setiap hari," ungkap Shinichi Kubota.

New Balance 574 Sport tersedia New Balance Grand Indonesia and New Balance Senayan City.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas