Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sukses Wushu Disambut Gembira Menpora Imam Nahrawi

Cabor wushu hari ini menyumbangkan 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu di di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) Hall 5, Senin (21/8/2017)

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Sukses Wushu Disambut Gembira Menpora Imam Nahrawi
Super Ball /Feri Setiawan
Atlet Wushu Indonesia Felda Elfira Santoso (kanan) dan Monica Fransisca Sugianto berpose bersama ketika penganugerahan juara Wushu nomor Daoshu putri SEA Games 2017 di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (21/8/2017). Felda Elfira berhasil meraih medali emas dan Monica Fransisca merebut medali perak. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Menpora Imam Nahrawi ucapkan selamat kepada atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok dan Felda Elvira Santoso yang berhasil memyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Pertandingan wushu dihelat di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) Hall 5, Senin (21/8/2017) sore.

"Alhamdulilah hari ini Wushu berhasil menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia. Saya ucapkan selamat kepada Lidswell dan Felda Evira. Saya harap perolehan medali ini terus berlanjur dan menjadi motivasi buat cabor lain untuk terus berjuang memperoleh medali emas," kata Menpora.

Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas dari cabang olahraga Wushu.

Kali ini giliran Lindswell Kwok yang turun di nomor Taijijian Putri sukses mengamankan emas kelima bagi Indonesia.

Kepastian emas didapat Lindswell setelah ia tampil impresif pada perlombaan tersebut dengan mengumpulkan nilai tertinggi yakni 9.68.

Felda Elvira Santoso mengamankan emas pertama bagi Merah Putih yang tampil di nomor Daoshu Putri. Ia mengumpulkan nilai 9.67 untuk meraih emas.

BERITA TERKAIT

Cabor wushu hari ini menyumbangkan 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas